Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Kamis, 13 Oktober 2011

RAHASIA KULIT CANTIK

Rahasia Cantik Alami

rahasia cantik alami Siapa wanita di dunia yang tak ingin cantik? Memiliki kulit putih bersih bersinar adalah dambaan  bagi setiap wanita. Tak hanya membuat lawan jenis terpikat, memiliki kulit wajah yang sehat juga menambah rasa kepercayaan diri dalam hal berkarir dan meraih prestasi.
Banyak wanita tergila-gila dengan produk berbahan kimia yang sering ditawarkan di toko-toko kosmetik. Sayangnya tak semua produk ini dapat menjamin kesehatan 100%. Alangkah baiknya bila kita menilik kembali bahan-bahan yang disediakan alam sejak dulu dan memanfaatkannya untuk mempercantik wajah. Selain , kita tak perlu khawatir akan terkena efek samping yang berbahaya.
Berikut beberapa bahan alam yang dapat anda manfaatkan khasiatnya untuk merawat kulit wajah:
Cokelat: Rasa dan manfaat ini sama-sama istimewa. Makan cokelat ini saat anda merasa sedang jenuh atau stres. Selain mengandung antioksidan yang menjaga kesehatan jantung kita, cokelat ternyata dapat menimbulkan perasaan rileks dan tenang bagi pengonsumsinnya .Maka tak heran jika cokelat dapat menunda keriput di wajah kita.
Jeruk Nipis: Nutrisinya baik untuk kesehatan wajah.  Harganya murah dan berkhasiat. Selain membuat wajah segar, jeruk nipis juga membantu mencerahkan warna kulit. Airnya dapat mengecilkan pori-pori sehingga mengurangi produksi kullit berminyak. Cara pemakaiannya hanya dengan membelah jeruk nipis menjadi dua dan diambil dagingnya. Lalu oleskan pada kulit wajah. Khusus pada bagian hidung dan pipi yang pori-porinya lebih besar dapat diberikan dalam jumlah ekstra. Pakai sehari sekali.
Ketimun: Mudah didapat dan murah harganya. Kandungan airnya yang tinggi akan membuat wajah menjadi segar, tetap lembut dan jauh dari jerawat. Caranya sederhana, hanya dengan menempelkan irisan ketimun ke permukaan wajah dan mata bila perlu karena sensasi dinginnya mampu membuat mata jauh tampak lebih segar.
Strawberry: Selain kaya akan Vit C, Strawberry juga membuat wajah cantik dan cerah. Lumatkan buah ini lalu campur dengan satu sendok madu atau yoghurt tanpa rasa. Oleskan pada wajah dan diamkan sekitar 30 menit. Lalu bilas dengan air dingin. Kulit akan terasa segar seketika.
Zaitun: Buah ini mengandung Vit A, Vit E, dan mineral. Sebanyak 15% kandungannya dari minyak sehingga mampu melembabkan kulit. Kelembapan ini akan menjaga elastisitas dari kulit sehingga mampu meminimalkan munculnya keriput dini. Permanfaatannya dengan cara mengoleskan secara rata ke permukaan wajah hingga leher setiap malam selama kurang lebih 15 menit sambil memberi pijatan ringan. Lalu bilas hingga bersih.

0 komentar:

Posting Komentar