Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Senin, 26 September 2011

naskah drama lucu

Bagi teman- teman yang lagi nyari naskah drama singkat, padat dan lucu. Nih . . . Naskah drama singkat dari saya.
Guru – guruan
Pemeran       : ( Petugas RSJ )
( Andre )
( Pak Ricard )
( Sherly )
( Narator )
( Joy )
Narator      :  Pada hari itu Joy, Sherly,dan Andre pergi ke sekolah bersama- sama
Andre         :  Eh! Buruan, ni dah jam 7, nanti kita terlambat!
Sherly         :  Tau ni Joy lagi ngikat tali sepatunya, buruan Joy nanti kita di  Marahin Pak Guru
Joy              :  Ia ni gue juga cepet- cepet ( sambil mengikat tali sepatunya)
Narator      :  Sesampainya di sekolah Andre, Sherly,dan Joy serta seluruh murid dikelas mengucapkan selamat pagi pada pak Guru                                 mereka bingung karena yang masuk bukan guru biasa yang mnengajar mereka.
Sherly         : Eh…eh guru baru tuh!
Joy              : Ganteng juga!
Pak Ricard  : Selamat pagi semua ! Inun kabar? Luen inun? Tak celurit tak Ye
Andre         : Aneh juga ne guru, bahasanya campursari lagi! (sambil berbisik dengan Sherly)
Sherly         : Curiga ni gue!
Pak Ricard  : kita sekarang belajar apa ? (berlogat batak)
Seluruh anak: Bahasa Indonesia Pak
Pak Ricard : nama saya Pak ricard ! O ia kita sekarang membahas tentang pembuatan terasi! Oke, haut siap!
Joy              : Guru apaan nih? Masa kita menbahas tentang pembuatan terasi! ( berbisik ke Sherly)
Sherly         : ia nih, aneh juga ni guru
Pak Ricard  : Pembuatan  acan terutama di buat dari air kelapa yang di campurkan dengan  tanah  serta  sedikit  garam  dan  udang                           yang  telah busuk! Ada pertanyaan?
Andre         : o…ia bapak lulusan dari mana ?
Pak Ricard  : Saya lulusan dari universitas Ampah Kota, hehehehe……….
Andre         : Maaf pak! Seingat saya di Ampah tidak ada universitas……..
Pak Ricard  : Kalau saya bilang ada, ya ada! Gimana sih… kamu nantang saya ya?
Andre         : Tidak pak, saya kan Cuma nanya, dasar orang gilaaa!
Pak Ricard  : Bagus….bagusss, etttt…. Coba katakan sekali lagiiii!
Andre         : Ampun pakkkk!!!!!!
Sherly        : Aduhhhhhhhhh……. Ne guru beneran atau nggak sihhhh(berbisik ke Joy)
Joy              : jangan gitu gimana kalau kedengaran pak Ricard, bisa di hukum loe
Pak Ricard  : Eh saya rasa ada yang ngomongin saya, ayo ngaku, kalian jangan macam-macam, saya punya indra ke 10 we..e..e..e
Sherly         : Makin aneh aja nih guru, saraffffffffffffffffff……….
P. RSJ         : Ma’af semua saya dari pihak Rumah Sakit Jiwa, saya ingin menangkap seorang yang lari dari rumah sakit jiwa, mana dia ?
Narator      : Semua murid menunjuk kepada Pak Ricard
Andre         : Ni dia pak, kemungkinan bapak ini, saya liat- liat materinya sangat jauh dari apa yang di pelajari kami
P.RSJ          : Anda saya tangkap dan sekap di Rumah Sakit Jiwa, permisi!
Pak Ricard  : Da…dah hwa ha…ha..ha..ha..ha..haaaaaaaaaa………
Narator      : Semua murid bergemuruh….
Andre         : Aduhhhhhh…….. bener kan ni guru rada-rada gila
Joy              : Ternyata bener dugaan gue
Sherly         : Capeee…….dehhh………….
Narator      : Peristiwa ini pun menjadi buah bibir mereka.
S     E     L     E     S     A     I

0 komentar:

Posting Komentar